Let's Change!: Kepemimpinan, Keberanian, Dan Perubahan | Buku Rhenald Kasali

Buku Let’s Change terbit pada 2014 untuk cetakan kedua. Diterbitkan oleh Buku Kompas. Penulisnya tentu tak asing lagi, seorang dosen dari Universitas Indonesia, Rhenald Kasali.

Let's Change!: Kepemimpinan, Keberanian, Dan Perubahan

Pembahasan dalam buku ini terdiri dari beberapa topik. Namun, esensi dasarnya adalah terkait perubahan. Perubahan yang lebih baik di setiap aspek seperti bidang pemerintahan, pendidikan, kepemimpinan, ekonomi, pariwisata, sosial masyarakat dan lain sebagainya.

Ada banyak tulisan-tulisan mandiri yang dirangkai hingga menjadi banyak bab. Membaca buku setebal 278 halaman ini menarik untuk di renungkan. Penuh dengan hikmah, menggugah rasa dan tentu saja inspiratif. Penulis menuangkan banyak gagasan terkait perubahan, kritik membangun dan tentu saja solusi. Hal yang paling menarik adalah terkait dunia pendidikan. Para guru perlu membaca buku ini. Namun demikian, saya kira tidak hanya guru saja, profesi lain seperti pengamat, ekonom, pejabat, pemerhati sosial, mahasiswa dan apapun itu, membaca buku ini akan disuguhkan sebuah pemikiran yang out of the box dari penulisnya. Tidak percaya? Bacalah. 


Perpustakaan BAPETEN

Komentar