Video Footage Tanaman Pucuk Merah Gratis Untuk Bahan Video Pembelajaran

Salah satu tanaman pagar yang saya suka adalah pucuk merah. Tanaman yang satu ini, menurut saya enak dipandang. Selain enak dipandang, juga tentunya banyak manfaatnya misalnya menyerap polusi udara.

Saya sering mendokumentasikan tanaman pucuk merah ini mulai di taman-taman, perumahan, hingga perkantoran. Sengaja saya dokumentasikan untuk inspirasi pribadi karena saya sendiri sedang proses menanam.

pucuk merah

Dari sisi warna, tanaman pucuk merah itu unik. Saya sering melihatnya dengan kombinasi yang cukup menyegarkan mata. Warna-warna segar seperti merah, hijau tua, hijau muda, dan kuning. Apalagi kalau tanaman pucuk merah ini habis dipangkas, wah setelah beberapa hari warna pucuk daun merahnya itu benar-benar keren banget. Ditambah lagi dengan aneka bentuk, maka semakin tambah keren lagi.

Ok, terkait pucuk merah ini, saya punya video footage yang mungkin teman-teman bisa gunakan misalnya untuk membuat video pembelajaran. Jadi, silakan teman-teman gunakan video footage pucuk merah yang sudah saya dokumentasikan sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Komentar