Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkomunikasi di Ruang Publik: Implementasi Kehumasan Pemerintah

Menyoal komunikasi, saya sudah sering tulis di blog ini. Apa itu komunikasi? Teman-teman bisa baca disini: Pengertian Komunikasi Secara Sederhana.

Lalu, apa fungsi komunikasi? Silakan baca disini: Empat Fungsi Komunikasi Menurut William I. Gorden dan Contohnya

Selanjutnya, apa saja elemen komunikasi? Monggo baca juga disini: 10 Elemen Komunikasi, Apa Saja?

Ok, ngomong-ngomong tentang komunikasi, saya punya informasi penting terkait bukunya, tapi khusus untuk komunikasi di dunia pemerintahan. 

Buat teman-teman yang membutuhkan buku ini hubungi saya saja. Saya sudah scan bukunya. 

Berkomunikasi Di Ruang Publik: Implementasi Kehumasan Pemerintah

Seberapa penting komunikasi di ruang publik bagi institusi untuk masyarakat? Bagaimana implementasi hubungan masyarakat (humas) dari suatu institusi pemerintah? Apa yang harus dilakukan agar kehumasan berjalan ideal? Tiga pertanyaan dasar itulah yang dibahasa salam buku Berkomunikasi Di Ruang Publik Implementasi Kehumasan Pemerintah. Terbit tahun 2013 ditulis oleh Rosmiati, dkk. 

Buku setebal 97 halaman diterbitkan oleh Kominfo sebagai dasar pengetahuan sumber daya manusia dibidang humas. Ada 3 bab pokok bahasan mencakup hak informasi publik, implementasi kehumasan pemerintah dan agenda dalam pengembangan kehumasan pemerintah. 

Akhirnya, buku ini bisa dibaca untuk para fungsional hubungan masyarakat, mahasiswa jurusan komunikasi dan masyarakat umum yang tertarik dibidang komunikasi publik.

Berkomunikasi Di Ruang Publik: Implementasi Kehumasan Pemerintah

Posting Komentar untuk "Berkomunikasi di Ruang Publik: Implementasi Kehumasan Pemerintah"