Selamat Jalan Sang Pemustaka

Pemustaka yang langsung datang ke tempat saya bekerja masih bisa dihitung dengan jari. Jadi, saya hafal betul ketika ada pemustaka yang rutin datang. 

Pagi ini saya mendengar kabar dari grup dan sungguh mengejutkan salah satu pemustaka yang rajin datang ke perpustakaan ini telah pergi dari dunia. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Ada banyak kenangan dengan pemustaka yang satu ini. Beliau rajin datang untuk menulis dan tentu saja saya senang menjadi salah satu bagian orang yang membantunya untuk mencari dokumen dan diskusi-diskusi ringan. Beliau orang baik, murah senyum, dan supel. 

Terakhir, tiga bulan lalu sebelum Covid19 dan perpindahan ruang perpustakaan yang baru, saya masih melihat beliau. Kemarin, yang paling akhir, entah kebetulan atau tidak, ketika saya membuat videografi buku, saya memasukan foto kegiatan untuk dijadikan materi video. Salah satunya ada foto sang pemustaka ini. 

Credit Bapeten
Credit Bapeten

Selamat jalan sang pemustaka.......semoga tenang dialam sana. Semoga husnul khatimah. Semoga Allah Swt. menerima semua amal baikmu. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Selamat Jalan Sang Pemustaka"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel