Review dan Intisari Buku S3 (Saring Sebelum Sharing) Karya Gus Nadir

Buku kali ini, saya singkat menjadi S3 atau Saring Sebelum Sharing: Pilih Hadis Sahih, Teladani Kisah Nabi Muhammad Saw., dan Lawan Berita Hoaks. Buku ini cocok banget di era sekarang, dimana banyak bertebaran hoaks melalui media sosial.

Buku karya Nadrsyah Hosen atau sering dipanggil Gus Nadir saya rekomendasikan buat kalian yang masih suka berbagi informasi tanpa cek lagi kebenarannya. Kenapa? Karena dengan membaca buku ini, setidaknya pikiran kita bisa terbuka bahwa sejatinya berita-berita hoaks bukan hanya menyoal politik belaka, akan tetapi parahnya sering kali juga menyoal religi.

Buku ini adalah buku yang secara tidak langsung mengkisahkan akhlak Rosulullah yang begitu luar biasa dan terpuji. Keteladanan adalah kunci keberhasilan Rosulullah dalam berdakwah sehingga Islam bisa besar seperti sekarang ini. Sebagai umatnya, mestinya kita harus meneladani apa yang sudah dilakukan Rosulullah untuk segala aspek, tak terkecuali.

Ok, seperti biasa, saya membuat review buku S3 atau Saring Sebelum Sharing ini mencakup desain cover, pokok pembahasan, intisari bukunya, kelebihan, juga segmentasi untuk para pembacanya.

Seperti apa informasi bukunya dan bagaimana hasil review serta intisarinya? Simak ya videonya dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Salam,
Pustakawan Blogger


Belum ada Komentar untuk "Review dan Intisari Buku S3 (Saring Sebelum Sharing) Karya Gus Nadir"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel