Contoh Boneka Wisuda Lucu Dari Kain Flanel

Kemarin ketika menghadiri acara tasyakuran di sekolah anak, saya melihat boneka wisuda lucu yang terbuat dari kain flanel. Sungguh inspiratif. Awalnya saya mengira boneka lucu itu hanya  khusus untuk anak-anak yang naik kelas (wisuda). Namun, ternyata tidak. Semua anak-anak yang hadir juga memperolehnya termasuk anak saya yang ikut mengisi acara tasyakuran itu dengan pertunjukan seni.

Menurut istriku, boneka wisuda lucu itu dibuat oleh ibunya teman anakku. Kebetulan anaknya satu kelas. Sempat terpikir olehku, wah boleh juga nih seandainya pesan untuk hadiah atau souvenir misalnya untuk perayaan-perayaan semacam ulang tahun, perpisahan, atau untuk acara-acara resmi mislanya semacam seminar atau pelatihan. Ya, hasilnya bukan hanya boneka saja, tapi juga misalnya gantungan kunci dari kain flanel. Saya pernah melihat gantungan kunci yang dibuat dari kain flanel. Bentuknya lucu-lucu misalnya karakter sponge bob, angry bird, keroppi, doraemon, minions dan masih banyak yang lainya. Bukan hanya karakter kartun, tapi juga ada replika semacam buah-buahan, makanan donat, cokelat, dll.

Seandainya saya pesan, sepertinya bukan untuk saya sendiri, tapi untuk di jual kembali (he.he.he), ya buat melengkapi bisnis kaos raglan anak. Untuk sementara rencana itu saya simpan dulu. Siapa tahu nanti kedepan malah serius di garap. Lagipula yang penting sudah tahu siapa pembuatnya.

Penasaran seperti apa contoh boneka wisuda lucu dari kain flanel? Ini dia fotonya:

Boneka Wisuda Lucu Dari Kain Flanel 1

Boneka Wisuda Lucu Dari Kain Flanel 2

Salam,
Pustakawan Blogger

Komentar

Unknown mengatakan…
Terimakasih pak murad 😊
Murad Maulana mengatakan…
heee.2 ada pembuatnya ne ibu Irni. Hasil kreasinya bagus bu.h2..unik, lucu.