Layanan Perpustakaan Keliling Tangerang Selatan di Community Center Pamulang (CCP)

Pada 2016 saya pernah berbagi pengalaman terkait kunjungan dan menjadi anggota di Perpustakaan Umum Tangerang Selatan (baca: Wisata Murah Edukatif: Perpustakaan Umum Tangerang Selatan). Nah, Tahun lalu, tepatnya 2021, secara tidak sengaja saya melihat ada layanan perpustakaan keliling dari Perpustakaan Umum Pemkot Tangsel di Community Center Pamulang (CCP). Kebetulan saya sedang meliput acara Ling Tien Kung

perpustakaan keliling

Tanpa pikir panjang, saya pun langsung ke layanan perpustakaan keliling tersebut. Saya melihat-lihat koleksi bukunya. Membaca singkat beberapa koleksi. Ada banyak juga koleksi khusus untuk anak-anak. 

Saya pun bertanya kepada petugas, untuk layanan perpustakaan keliling ini buka setiap hari apa saja? Dari situ saya tahu, konon katanya layanan yang di CCP ini setiap hari sabtu dan minggu. Untuk jamnya dari pagi hari hingga para pengunjung yang datang ke CCP itu mulai sepi. Lebih tepatnya, selesainya tidak selalu ditentukan jamnya karena bergantung pada masih ada atau tidaknya pengunjung, terutama yang datang ke CCP tersebut.

perpustakaan keliling

perpustakaan keliling

perpustakaan keliling

perpustakaan keliling

Ok teman-teman, khususnya warga Tangerang Selatan, bagi yang mengunjungi CCP, silakan coba gunakan layanan perpustakaan kelilingnya ya. 

Oh iya, saya juga dokumentasikan layanan perpustakaan kelilingnya. Ini videonya:

Posting Komentar untuk "Layanan Perpustakaan Keliling Tangerang Selatan di Community Center Pamulang (CCP)"