Nostalgia ke Masjid Angullia Singapore

Advertisement
Saat saya ke Singapore pertama kali tepatnya tahun 2016, saya pernah mengunjungi Masjid Angullia yang terletak di Serangoon Road. Nah, bulan lalu ceritanya karena saya ada di Singapore lagi, bermaksud nostalgia saya pun mengunjungi kembali ke Masjid Angullia, namun sayangnya masjid sedang dalam tahap renovasi.
Baca juga: Anda ke Mustafa Centre dan Chinatown Singapore? Jangan Lupa Mampir di Masjid Bersejarah Angullia dan Jamae
Entah kapan selesainya. Saya pun hanya bisa merekamnya sekilas. Tampaknya masjid sekarang lebih diperbesar dengan menambah lantainya. Ya, semoga saja sih makin besar dan terus berkembang dengan program-program dakwah Islam yang lebih produktif lagi.
Masjid Angullia Singapore
Masjid Angullia sedang tahap renovasi
Masjid Angullia ini merupakan salah satu masjid yang sudah menjadi icon atau landmark di Singapore karena berdiri sudah cukup lama sekitar tahun 1890. Sehingga bisa dikatakan bagian dari sejarah perkembangan Islam di Singapore. Selain itu, letaknya juga cukup strategis karena berada di sekitar Mustafa Centre sehingga bagi wisatawan muslim yang menginap disekitar Mustafa Centre ini bisa melakukan aktivitas solat dengan mudah di masjid ini.

Ok, berikut ini vlog singkat saya terkait Masjid Angullia yang sedang di renovasi. Semoga cepat selesai.

Salam,
Pustakawan Blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nostalgia ke Masjid Angullia Singapore"