5/30/2019

Cara Mengaktifkan Wi-Fi di HarbourFront Centre

Advertisement

Kalau teman-teman yang baru pertama kali ke Singapura, baik via jalur udara atau laut, nah biasanya ada fasilitas Wi-Fi gratis di bandara atau pelabuhannya. Dulu, ketika saya berada di Bandara Changi, cukup mudah juga untuk mengaktifkan Wi-Fi nya.

Bagi yang tidak membeli paket internet ketika berada di negara orang, maka fasilitas Wi-Fi gratis itu bisa kita manfaatkan. Lumayanlah walau hanya sebentar kita manfaatkan dan hanya bisa diakses di area bandara atau pelabuhan saja. Paling tidak, nanti bisa disambung lagi dengan Wi-Fi hotel.

Awal bulan Mei lalu, seperti yang saya tuliskan diblog ini terkait melancong ke Singapura via Batam centre, juga tersedia akses Wi-Fi gratis.

Baca juga: Mencoba ke Singapore Naik Kapal Ferry di Batam Centre 
Lantas, bagaimana cara mengaktifkannya ketika sudah berada di HarbourFront Centre? Cukup mudah. Tinggal aktifkan Wi-Fi di smartphone kita, lantas akan keluar seperti gambar berikut bertuliskan Welcome to Singapore Cruise Centre. 


Cara Mengaktifkan Wi-Fi di HarbourFront Centre


Lalu, klik Resgistration. Nanti, tinggal isi form seperti nama, email, negara, jenis kelamin, nomor smartphone dan tanggal lahir. Contohnya seperti gambar dibawah ini:

Cara Mengaktifkan Wi-Fi di HarbourFront Centre

Kalau sudah di isi semua tinggal next, maka otomatis akan terkoneksi internet. Cukup mudah bukan?

Salam,
Pustakawan Blogger

Advertisement

0 komentar

Posting Komentar