Foto Inspirasi Patung Unik Buat Pengrajin Batu

Advertisement
Dua minggu yang lalu saya mengantarkan anak berenang di kolam renang yang ada di perumahan Villa Dago Pamulang. Sembari memperhatikan lingkungan sekitarnya, ternyata kolam renang Villa Dago ini ada banyak patung unik dan lucu yang terbuat dari batu. Tanpa pikir panjang, sayapun langsung mengeluarkan smartphone kesayanganku untuk mengambil fotonya.

Sengaja saya foto patung dari batu tersebut untuk inspirasi para pengrajin batu. Barangkali saja foto-foto patung itu bermanfaat. Gak banyak sih, cuma tiga patung. Berikut foto-fotonya:

Patung Air Mancur Kura-Kura
Patung Air Mancur Kura-Kura
Patung kura-kura lucu ini ada disetiap sudut kolam renang. Fungsinya untuk air mancur. Dimulut kura-kura akan keluar air yang langsung jatuh dalam air kolam renang.

Patung Meja Ikan Tempat Payung Besar
Patung Meja Ikan Tempat Payung Besar
Nah fungsi dari patung ini adalah untuk meja sekaligus tempat payung besar untuk bersantai. Payungnya diletakan ditengah meja. Jadi, ditengah meja itu berlubang untuk tempat tiangnya. Gambarnya ikan yang ada pada sekliling meja. Bentuknya silinder. Foto diatas saya ambil yang tidak ada payungnya.

Patung Berumpak
Patung Berumpak
Patung berumpak tersebut berfungsi untuk kran air. Ada empat patung berkepala botak. Tiap patung memiliki mimik yang berbeda. Ada yang sedang senyum, mulutnya terbuka seperti sedang menguap, dan agak cemberut.

Semoga tiga foto patung diatas dapat menambah inspirasi buat para pengrajin batu. Oh ya, saya juga hobi memotret lainya lho. Silahkan lihat pemandangan indahnya matahari terbit dipagi hari. Itu salah satu foto yang saya ambil di stasiun Sudimara. Fotonya emang sederhana sih, tapi bermanfaat banget buat mengingatkan rasa syukurku kepada sang khalik.

Salam pustakawan blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Foto Inspirasi Patung Unik Buat Pengrajin Batu"