Keliling Di Area Masjid Islamic Center Indramayu

Sebagai warga Indramayu, secara pribadi saya bangga dengan adanya salah satu icon masjid besar, yakni Masjid Islamic Center Indramayu atau sering disebut juga Masjid Syekh Abdul Manan.

Nah, jujur sejatinya saya sendiri baru tahu dengan salah satu tokoh besar Syekh Abdul Manan yang dijadikan sebagai nama masjid tersebut. Next, kapan-kapan saya ingin menelusuri lebih dalam tentang tokoh tersebut karena konon katanya beliau adalah salah satu tokoh ulama ternama tempo dulu di Indramayu. 

Keliling Di Area Masjid Islamic Center Indramayu

Beberapa hari yang lalu, saya bersama keluarga mencoba datang kembali ke Masjid Islamic Center Indramayu. Kebetulan anak saya ingin kembali datang kendati sebelumnya juga sudah pernah datang. Seingat saya dua hingga tiga kali. 

BACA JUGA: KELILING DI TAMAN MASJID ISTIQLAL, LUAS BANGET

Saya pernah mendokumentasikan ketika pertama kali datang ke Masjid Islamic Center Indramayu, tapi sayangnya videonya malah gagal tidak terekam. 

Nah, berhubung saya datang kembali, maka saya tidak menyia-nyiakan untuk mendokumentasikan lagi. Kebetulan saya datang sore hari sembari menunggu Maghrib. Ok, seperti apa sih hasilnya? Ini dia videonya:

Keliling Di Area Masjid Islamic Center Indramayu

Komentar