Catatan Kerja#5 Kini Perpustakaan BAPETEN di Lantai 1

Setelah dua hari berjibaku mengurus perpindahan ruang Perpustakaan BAPETEN, tempatku mengais rizki, akhirnya kelar juga. Jadi, sebenarnya tahap satu sudah dilakukan perpindahan, saat awal-awal pandemi dikarenakan tempat yang dulu, lantai 8 bocor (Gedung B). Akibatnya banyak koleksi yang rusak.

Nah, dari kejadian itu, ada tempat sementara di lantai 1 (Gedung A). Selama dua tahun nasibnya terkatung-katung. Setalah diputuskan oleh pejabat diatas, jadilah ditetapkan di lantai 1. Alhamdulillah. 

Dengan bantuan dari berbagai kawan-kawan unit kerja, dikebut selama dua hari, akhirnya rampung. Mulai dari rak-rak buku, meja baca, dan koleksi. 

Penataan layout ruangan mulai dibenahi lagi, koleksi-koleksi mulai ditata. Instalasi jaringan listrik, kabel internet, pendek kata semuanya dilakukan penataan kembali. Ok, akhirnya hasil sementara untuk view dari depan, kira-kira seperti ini:

Perpustakaan BAPETEN

Sudah mulai terlihat rapi, next untuk ruangannya akan saya post lain waktu. Kini Perpustakaan BAPETEN sudah di lantai 1. Sekarang gak harus naik-naik lagi ke lantai 8. 

Salam, 
Murad Maulana
Penulis Buku Merangkai Makna Tersembunyi: Sepenggal Kisah dari Kampung Mangga

Komentar