Dokumentasi Jalan Alternatif Pulang dari Puncak Cisarua Bogor ke Tangsel Via Jalan Pasir Angin (Part 1)

Dari Puncak Cisarua Bogor, saya coba dokumentasikan jalan alternatif pulang menuju Pamulang Tangerang Selatan. 

Jadi, ada beberapa jalan yang saya dokumentasikan. Pertama Jalan Pasir Angin. Dari Jalan Raya Puncak saya belok kanan ke Jalan Pasir Angin. Patokannya ada tikungan Gadog. Untuk lebih jelasnya nanti bisa lihat videonya ya.

Kedua, dari Jalan Pasir Angin lanjut ke Jalan Bendung Katulampa. Nah, yang ini menyusuri sungai juga menyeberangi jembatan bendungannya. Mobil tidak bisa masuk, hanya pejalan kaki, motor dan sepeda. 

Ketiga jalan Parung Banteng dan Jalan Kolonel Ahmad Syam. Ini menuju Jalan Pandu Raya II, Jalan Pajajaran dan Jl Sholeh Iskandar. Dari Jalan Sholeh Iskandar itu kalau lurus terus mengikuti jalan besar maka ketemu Jalan Parung. Nah inilah nanti yang menjadi akses utama menuju Pamulang, Tangerang Selatan. 

Ok, dipostingan kali ini saya dokumentasikan video yang pertama dulu, yakni Jalan Pasir Angin. Jadi, ceritanya saya pulang dari Puncak Cisarua Bogor akan pulang menuju Pamulang, Tangsel melalui jalan alternatif dari ketiga jalan diatas itu. Jadi, ini part pertama ya, Jalan Pasir Angin, Gadog, Bogor.

Komentar