Akhirnya Bisa Berkunjung Ke Perpustakaan Pojok Kelas SMA Negeri 2 Indramayu

Advertisement
Ketika saya mendapat kiriman foto via WhatsApp dari Fachri terkait Perpustakaan Pojok Kelas SMA Negeri 2 Indramayu, jujur saya sempat terkejut sekaligus terharu dan tentu saja senang karena ada juga sekolah di tempat daerah saya lahir, ternyata memiliki kepedulian terhadap minat baca dan dunia buku.
Baca Juga: Keren! Ada Perpustakaan Pojok Kelas di SMA Negeri 2 Indramayu
Nah, saat ada kesempatan mengunjungi Sekolah SMA Negeri 2 Indramayu bulan lalu, saya pun tak menyia-yiakan untuk berkunjung ke perpustakaan pojoknya secara langsung. Terus terang saya penasaran karena sebelumnya hanya melihat via foto. Setelah melihat langsung, rasa penasaran pun kini mulai hilang. Unik dan kreatif sih. Ini dia foto-fotonya:

Perpustakaan Pojok Kelas SMA Negeri 2 Indramayu
Perpustakaan Pojok Kelas SMA Negeri 2 Indramayu
Perpustakaan Pojok Kelas SMA Negeri 2 Indramayu
Ilmi, Saya, Fachri
Lihat, rak menggunakan bambu dan ban mobil bekas. Sementara kursi dan meja menggunakan kayu kas. Tidak lupa pula, ditempelkan quote dan tanaman hias.

Adanya perpustakaan pojok kelas, kira-kira bagaimana ya dengan kegiatannya? Apakah rutin dilakukan diskusi buku yang sudah dibaca atau bagaimana? Lantas, bagaimana dengan dukungan perpustakaan sekolah itu sendiri? Karena terus terang saya belum sempat bertandang ke perpustakaannya. Untuk informasi terkait itu, nantikan posting selanjutnya ya.

Salam,
Pustakawan Blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Akhirnya Bisa Berkunjung Ke Perpustakaan Pojok Kelas SMA Negeri 2 Indramayu"