Download Apps Android Hari Penting

Setahun yang lalu saya pernah membuat Apps Android tentang hari penting. Saya membuat apps tersebut menggunakan Apps Builder. Isinya masih sederhana sih. Lha wong cuma buat percobaan saja.

Untuk kontennya saya ambil dari situs Perpustakaan Nasional RI dan Wikipedia. Hari penting ini disusun berdasarkan bulan dari Januari hingga Desember. Untuk kelengkapannya tentu saja masih perlu banyak pembaharuan karena saya yakin masih ada banyak hari penting, baik nasional maupun internasional yang belum dimasukan.

Apps Android hari penting ini sangat bermanfaat utamanya sebagai referensi ketika ingin mengetahui ada hari dan peristiwa apa saja pada tanggal dan bulan tersebut. Memang, dalam apps ini tidak mencantumkan deskripsi atau keterangan dari setiap peristiwa yang terjadi. Saya hanya menuliskan tanggal dan nama peristiwanya saja. Bisa dikatakan terlalu simpel!

Mungkin kedepan akan saya lengkapi dengan deskripsi atau sejarah singkatnya dari setiap tanggal dan hari pada peristiwa tersebut. Sementara belum saya update. Berikut tampilan apps hari penting yang bisa di download untuk smartphone berbasis Android:

Apps Android Hari Penting

Apps Android Hari Penting

Apps Android Hari Penting

Download disini Google Play Store: Apps Android Hari Penting

Salam,
Pustakawan Blogger

Komentar