Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Commuter Reading Spot, Para Penumpang KRL Bisa Baca Buku

Namanya Commuter Reading Spot (CRS). Apa itu? Titik Membaca Commuter. Ya, sesuai namanya Commuter, CRS sendiri memang disediakan untuk para penumpang KRL. 

Dikatakan ada beberapa titik yang dikasih semacam rak buku. Terdiri dari dua bagian. Bagian pertama untuk buku yang dibaca dan bagian kedua untuk donasi buku. Jadi, selain disediakan untuk membaca, juga disediakan untuk kalian yang ingin berdonasi buku. 

Saya sendiri melihat CRS di Stasiun Jurang Mangu. Memang, saya belum pernah mencobanya, tapi rencana saya akan coba donasi buku. Kebetulan ada buku-buku yang memang masih layak baca. 

CRS

Foto diatas, saya ambil kemarin (22/09/2022) saat pulang kerja dari Stasiun Tanah Abang. Konon katanya Commuter Reading Spot telah di canangkan sejak 2019. Menarik juga. Semoga laris manis. Kini para penumpang KRL bisa baca buku walaupun belum ada tersedia CRS di setiap stasiun. Kalau seandainya setiap setasiun ada, maka tentu akan memudahkan karena ketika pinjam, lalu mengembalikannya pun akan mudah. Bagaimana menurut teman-teman?

Kita do'akan program CRS ini bisa berjalan maksimal.

Posting Komentar untuk "Commuter Reading Spot, Para Penumpang KRL Bisa Baca Buku "