Begini Proses Naik Kereta Api Dimasa Pandemi (Stasiun Pasar Senen) - Tes GeNose

Dua hari yang lalu saya mencoba naik kereta api untuk pertama kalinya dimasa pandemi ini. Terus terang, sejak pandemi saya tak pernah lagi naik kereta untuk pulang kampung. Jadi, sudah sekitar satu tahunan. Dari Maret 2020 sampai ketemu lagi Maret 2021. 

Biasanya saya naik kereta kalau pulang di Stasiun Gambir. Kadang naik Cirebon Express, kadang juga Argo Jati. Kali ini ada yang berbeda. Saya coba naik kereta di Stasiun Pasar Senen, kereta Jayakarta. Kenapa saya memilih di Stasiun Senen? Sebenarnya simple karena berita terkait GeNose. Terus terang sekalian nyoba aja. Konon katanya lebih cepat hasilnya dan murah. Saat itu, saya lihat beritanya GeNose baru tersedia di dua stasiun: Tugu Jogja dan Pasar Senen. Kalau sekarang, mungkin sudah bertambah kali.

Ok, lebih lanjut ceritanya sudah saya dokumentasikan di vlog. Seperti apa kira-kira?Ini dia, begini proses saat saya pulang kampung naik kereta di masa pendemi khususnya di Stasiun Pasar Senen. Oh iya, hasil tes GeNose, alhamdulillah negatif. 

Komentar