Jual Katana untuk Investasi Emas Tahap 2 &3

Hari ini saya suntik lagi investasi tabungan emas. Sebenarnya dua tahap, kemarin dan hari ini. Tapi, harga belinya masih sama. Saya ambil informasi dari Tokopedia karena powered-nya dari Pegadaian juga. Berikut screenshot harganya per 12 Juli 2020:

Harga emas per 12 Juli 2020

Untuk harga jual dan beli per 12 Juli 2020 dari mulai 1 gram hingga 100 gram sebagai berikut:

Harga emas dari 1 gram hingga 100 gram

Itu hanya informasi saja ya sekaligus dokumentasi pribadi. Sementara untuk fluktuasi grafik harga emas 7 hari, sebulan hingga 3 bulan terakhir adalah sebagai berikut:

Harga emas 7 hari terakhir

Harga emas sebulan hari terakhir

Harga emas tiga bulan hari terakhir
Ok, balik lagi untuk suntikan investasi emas yang saya beli. Kali ini benar-benar menjadi sejarah pribadi karena saya menyuntikan dana ini dari hasil penjualan mobil Katana (he..2). Daripada nganggur mobilnya, jarang dipakai, lebih baik saya gunakan untuk investasi saja. 

Mungkin kalau dikampung, tuh Katana juga akan saya gunakan untuk investasi ternak kambing. Ya, berhubung masih diperantauan, jadi saya gunakan yang praktis-praktis dulu. 

Yang jelas, hari ini saya menentukan keputusan dan pilihan untuk investasi masa depan.

Ngomong-ngomong Katana, saya sebenarnya agak sedih ketika mobil dibawa, tapi mau gimana lagi keputusan dan pilihan harus saya buat dengan pertimbangan yang tepat. Sebagai kenang-kenangan, ini dia mobil Katana yang pernah nongkrong digarasi dari mulai Agustus 2018 hingga 11 Juli 2020. Dan kini menjadi sebongkah emas. Bismillah, semoga barokah.

Katana 1987

Selamat tinggal si biru, semoga betah dengan majikan baru.

Belum ada Komentar untuk "Jual Katana untuk Investasi Emas Tahap 2 &3 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel