Investasi Akhirat: Sedekah/Infaq Pembangunan Musala As-Salam Puri Pamulang RW.025

Advertisement
Selamat datang tahun 2019. Sekedar berbagi informasi, mengawali tahun 2019 ini, khususnya untuk para pembaca blog saya terkait investasi akhirat. Yup, kebetulan di tempat tinggal saya ada Musala As-Salam yang salat jamaahnya cukup ramai. Sayangnya, luas musala masih kecil sehingga perlu dilakaukan renovasi. Atas hal tersbut, maka dilakukanlah pembangunan untuk  renovasi perluasan musala agar lebih luas dan nyaman ketika beribadah. Pembangunan Musala As-Salam dilakukan sejak bulan Desember 2018.

Letak Musala As-Salam di Puri Pamulang ini begitu strategis. Alhamdulillah, kalau siang hari banyak orang yang singgah untuk salat berjamaah zuhur atau asar. Selain nyaman dan bersih, tentunya Musala As-Salam ini juga memiliki Taman As-Salam yang dipenuhi dengan pohon dan tumbuhan sehingga bisa digunakan untuk warga sekitar misalnya untuk anak-anak bermain atau belajar sore hari. Tidak hanya itu, Musala As-Salam juga dilengkapi dengan perpustakaan yang menyediakan buku-buku bertema Islami.
Baca Juga: Yuk Beramal Jariyah Dengan Mendonasikan Buku Melalui Program Pengiriman Gratis
Musala As-Salam Puri Pamulang
Musala As-Salam Puri Pamulang

Biaya Renovasi

Berapa biaya yang dibutuhkan untuk renovasi Musala As-Salam? Merujuk pada proposal panitia pembangunan berkisar Rp.533.024.000. Agar lebih jelasnya, maka bisa baca langsung di proposal lengkapnya dibawah ini.


Monggo, barangkali bagi teman-teman yang ingin menyedekahkan atau berinfaq untuk investasi akhirat, bisa disalurkan langsung di nomor rekening yang tertera di proposal tersebut.

Semoga bagi siapa saja yang telah menyalurkan sedakah/infaq untuk pembangunan renovasi Musala As-Salam ini bisa di terima oleh Allah, Swt dan diganti dengan rizki yang lebih baik lagi sesuai dalam Firman Allah, Swt yang berbunyi:
"Katakanlah: "Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya)". Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya."(Saba:39). 
Amin.

Salam,
Pustakawan Blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Investasi Akhirat: Sedekah/Infaq Pembangunan Musala As-Salam Puri Pamulang RW.025"