Hanya Sekedar Mampir di Bukit Indah Pantai Nampu, Tapi Ada Tempat Swafoto Keren Loh

Advertisement
Masih berpetualang di pantai yang berada di Gunungkidul. Awalnya setelah dari Pantai Wedi Ombo, rencananya berlanjut Snorkeling ke Pantai Nampu. Tapi, berhubung hari itu bukan hari liburan, jadilah di Pantai Nampu hanya sekedar mampir karena tidak ada instruktur Snorkelingnya. Tapi, gak nyesel sih kendati gagal. Lah wong ada tempat swafoto keren loh.

Saya di Bukit Indah Pantai Nampu

Bersama Teman-Teman MIP UGM di Bukit Indah Pantai Nampu

Antara Pantai Wedi Ombo dan Pantai Nampu, sebenarnya dekat. Sepertinya kalaupun dengan berjalan kaki menyusuri sepanjang garis pantai bisa dilakukan. Tapi mengingat ada bawaan yang cukup banyak, akhirnya bersama teman-teman menggunakan jalur pada umumnya saja.

Menyoal Bukit indah Pantai Nampu ini saya tidak bisa bercerita banyak karena sudah saya katakan akhirnya hanya sekedar mampir karena instruktur Snorkelingnya tidak ada. Konon katanya instrukturnya ada ketika hari libur saja.

Tidak ingin sekedar mampir, akhirnya seperti biasa, sayang dilewatkan kalau tidak berfoto-foto ria. Lagipula pemandangannya juga menurut saya cukup bagus. Ini dia penampakannya:

View Bukit Indah Pantai Nampu


Ketika menuruni perbukitan menuju Pantai Nampu, ada salah satu tempat yang dikhususkan untuk swafoto. Tapi ingat, tempat khusus swafoto ini tidak gratis alias berbayar. Cukup Rp.3000 saja. Tempat swafoto ini dibuat dari bambu menyerupai perahu. Kira-kira penampakannya seperti berikut:

Tempat Swafoto Keren Bukit Indah Pantai Nampu

Tempat Swafoto Keren Bukit Indah Pantai Nampu

Saya berfoto di Bukit Indah Pantai Nampu

Bagiamana teman-teman pemandangannya? Keren abis toh?

Lokasi Bukit Indah Pantai Nampu:

Salam,
Pustakawan Blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hanya Sekedar Mampir di Bukit Indah Pantai Nampu, Tapi Ada Tempat Swafoto Keren Loh"