Buka Puasa Bersama Alumni UGM Kagama 2015

Advertisement
Alhamdulillah tahun 2015 ini saya bisa mengikuti buka puasa bersama dengan  para alumni UGM semua angkatan yang diselenggarakan oleh KAGAMA. Dengan teman-teman mahasiswa alumni Koperasi Kopma UGM, saya membuat janji untuk berkumpul di Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian Kehutanan. Beruntung lokasinya dekat dengan stasiun Palmerah, jadi saya tidak bersusah payah untuk mencari transportasi yang akan digunakan. Tentunya seperti biasa dengan mengandalkan Commuter Line.

Spanduk Selamat Datang Alumni UGM

Awlanya dari salah seorang teman Koperasi Kopma UGM yang men-tag untuk membuat reunian mini sekaligus buka puasa bersama yang tinggal didaerah Jabodetabek. Beberapa teman mengusulkan kenapa tidak bergabung saja dengan acara buka puasa bersama yang diadakan oleh KAGAMA? Tak panjang lebar, akhirnya disepakatilah acara yang direncanakan tersebut dengan menebeng di acara buka puasa bersama KAGAMA.

Walau tidak banyak, beberapa teman yang bisa hadir seperti Loly, Kesep, Siti, Alung dan saya sendiri. Seperti pertemuan pada umumnya, beberapa pertanyaan yang saling dilontarkan seperti kerja dimana? Anak berapa? Tinggal dimana? Dan yang tidak kalah menarik juga adalah berbagi cerita tentang memori mengasyikan ketika masih sama-sama aktif di Koperasi Kopma UGM. Tak luput pula menanyakan kabar-teman-teman lainya. Sungguh sebuah anugerah dari yang maha kuasa masih bisa berkumpul kembali bersama teman-teman Kopma UGM terdahulu sehingga masih bisa saling tertawa lepas penuh canda.
Dari Kiri: Kesep, Loly, Alung, Myu, Siti (Para Alumni Koperasi Kopma UGM)
Dari Kiri: Kesep, Loly, Alung, Myu, Siti
Dari Kiri: Siti, Loly dan Kesep (Para Alumni Koperasi Kopma UGM)
Dari Kiri: Siti, Loly dan Kesep
Beberapa alumni UGM yang hadir pula diantaranya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Kemudian Roy Suryo, mantan menteri Pemuda dan Olahraga era SBY. Selain itu ada juga mantan rektor UGM yang sekrang menjadi Menteri Sekretaris Negara, Pak Praktikno. Sebagai kenang-kenangan, beruntung bersama teman-teman Koperasi Kopma UGM ini, akhirnya kami bisa berfoto bersama pak Praktino dan istrinya.
Foto bersama dengan pak Praktikno
Dari kiri: Kesep, Siti, Loly, Pak Praktikno bersama istri, Alung dan saya sendiri
Entah jam berapa acara buka puasa bersama para alumni UGM tersebut selesai karena sekitar jam 20.00 WIB, kamipun bergegas pulang. Berikut beberapa foto-foto ketika acara berlangsung:

Buka Puasa Bersama Alumni UGM Kagama 2015 -1

Buka Puasa Bersama Alumni UGM Kagama 2015 - 2

Buka Puasa Bersama Alumni UGM Kagama 2015 - 3

Salam
Pustakawan Blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buka Puasa Bersama Alumni UGM Kagama 2015"