Sepeda Baru Buat Keira

Advertisement
“Barangsiapa yang mengayomi dua anak perempuan hingga dewasa maka ia akan datang pada hari kiamat bersamaku” (Anas bin Malik berkata : Nabi menggabungkan jari-jari jemari beliau).(HR Muslim 2631) 
Tiga minggu yang lalu saya baru membeli sepeda baru buat anakku yang pertama: Keira. Karena perempuan, sepeda yang dipilihnya tidak jauh-jauh dari warna pink dan bergambar berbie. Namun, sayangnya sepeda yang bergambar berbie di toko tersebut tidak tersedia sehingga akhirnya dipilihlah sepeda bergambar lainya yaitu pinguin namun dengan tetap berwarna pink.

Saya berada di toko sepeda

Sepeda baru ini harganya Rp.490.000 di toko sepeda sekitar Pamulang. Untuk merk memang tidak terkenal. Sengaja saya pilih yang biasa karena saya tahu sepeda tersebut akan dipakai hanya dua tahunan karena setelah itu harus membeli sepeda yang lebih besar lagi.

Anak saya, Keira sedang mencoba sepeda

Selesai membeli, sayapun melanjutkan ke supermarket untuk membeli kebutuhan pokok untuk si kecil. Namun, keira menolak karena ingin cepat-cepat sampai rumah untuk mencoba sepeda barunya. Maklumlah, namanya juga barang baru biasanya tidak sabar untuk segera mencobanya. Sayapun membujuknya dengan berbagai cara, tapi tetap ia ingin segera pulang. Lantas, tidak kehabisan akal sayapun melancarkan bujukan terakhir. Apa itu? yaitu mengajaknya belajar naik sepeda di tempat parkir supermarket itu. Beruntung tempat parkirnya luas dengan cuaca yang lumayan bersahabat. Sembari belajar sepeda baru bersama keira, sementara ibu dan istri saya berbelanja. Selamat belajar sepeda Keira....

Keira Belajar Sepeda 1

Keira Belajar Sepeda 2

Keira Belajar Sepeda 3

Keira Belajar Sepeda 4

Keira Belajar Sepeda 5

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sepeda Baru Buat Keira "