Tingkah Laku Kucing Lucu Menunggu Ikan di Depan Aquarium

Lucu melihat tingkah laku kucing begitu setianya menunggu di depan aquarium yang banyak ikannya. Melihat ikan berenang kesana kemari, semakin membuat kucing tersebut penasaran bahkan bergerak ingin memakannya. Tapi, apalah daya karena ikan berada dalam lindungan kaca tebal, si kucing hanya bisa mencakar kaca aquarium tersebut.

 Kucing Lucu Menunggu Ikan di Depan Aquarium

Saya merekam video lucu kucing ini ketika sedang membeli makan sore tadi. Kebetulan penjual makanan tersebut mengkal persis di samping toko yang menjual ikan dan aquarium.

Sebagai penggemar kucing, rasa-rasanya sayang sekali kalau tidak merekam adegan kelucuannya yang menggemaskan itu. Saya melihat muka si kucing tampak serius memperhatikan ikan-ikan yang sedang berenang. Kucing memang tanggap terhadap gerakan-gerakan apapun, termasuk ikan yang ada dalam aquarium tersebut. Dahulu ketika kecil, saya seringkali bersenda gurau bersama kucingku dengan mengerak-gerakan tali plastik. Si kucing biasanya akan mengejar tali yang saya gerak-gerakan itu. Apalagi kalau kucing tersebut masih kecil, biasanya akan lebih semangat mengejarnya. Gerakannya benar-benar lincah dan gesit.

Buat teman-teman penggemar kucing yang pensaran ingin melihat video lucu rekamannya, silahkan tonton dibawah ini ya:


Oh ya, saya pernah juga menulis khusus tentang foto kucing lucu. Apabila tertarik silahkan baca tulisan lengkapnya disini: Foto Lucu Kucing Persia Medium Milik Teman.

Salam,
Pustakawan Blogger

Komentar