Membuka (uncompress) File RAR dan ZIP Secara Online

Advertisement
Membuka atau uncompress file RAR dan ZIP tidak harus dibuka dengan software yang berbasis desktop atau dengan terlebih dahulu menginstal softwarenya seperti Winzip atau Winrar dikomputer kita. Kini, dengan adanya jaringan internet semua itu bisa dilakukan dengan mudah, praktis dan cepat. Anda dapat melakukannya secara online dengan memanfaatkan layanan RAR / ZIP Online berbasis web.

Update: Terima kasih buat visitor yang sudah mengingatkan walau dengan cara memfitnah dan memaki-maki. Setelah saya cek ulang ternyata memang website Webozip error. Akibatnya tidak bisa uncompress file RAR dan RAR.

Padahal saat saya menulis itu sudah dicoba dan berjalan dengan baik, tak ada kendala (14/8/2014). Oleh karenanya, sebagai alternatif saya sarankan coba gunakan website Unzip Online lainya. Silahkan akses: https://unzip-online.com/en. Saya sudah mencobanya bisa (per 12 Maret 2018). Jika dikemudian hari website tersebut error, saya tidak bertanggung jawab akan tersebut. Nanti dikira saya buat hoax lagi.

Unzip-online.com

Salam,
Pustakawan Blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membuka (uncompress) File RAR dan ZIP Secara Online "