Selamat Hari Guru Nasional, Yuk Lakukan 3 Hal ini Untuk Guru-Guru Kita

Guru di dunia ini bagaikan orang tua kedua yang mendidik kita semua. Guru adalah teladan yang menginginkan anak-anak didiknya sukses. Guru adalah sang pencerah karena memberikan segala daya upayanya, mentransfer ilmu demi kebaikan umat manusia. 

Guru

Tanggal 25 November diperingati sebagai hari guru nasional. Secara makro, kondisi guru di negara kita memang masih banyak permasalahan yang dihadapi. Mulai dari nasib guru honorer, guru yang dituntut orang tua karena dianggap  melakukan kekerasan, hingga kompetensi guru itu sendiri. 

Terlepas dari banyak masalah tesebut, tentu kita juga bisa melihat guru-guru yang ikhlas, guru-guru yang pantang menyerah, guru-guru yang terus bersemangat, guru-guru yang mencintai dunia pendidikan, guru-guru berprestasi, dan masih banyak lainnya guru-guru yang menyebarkan kebaikan dengan visi besar demi negara tercinta kita ini.

Lalu, saya sebagai pribadi, apa pandangan saya terhadap hari guru ini? Hemat saya ada tiga hal. Apa saja? Teman-teman bisa simak vlog saya yah.


Selamat Hari Guru Nasional. Semoga maju dan sejahtera guru-guru di Indonesia.

Baca Juga:

Komentar