Menikmati Senja Hari di Desa Karangsong Indramayu

Advertisement
Alhamdulillah, saya masih bisa menikmati sekaligus mendokumentasikan foto indahnya panorama alam menjelang senja di desa Karangsong Indramayu. Foto senja hari di desa Karangsong ini saya dapatkan ketika mengunjungi pantai Karangsong yang konon katanya ada wisata hutan mangrove.
Menikmati Senja di Desa Karangsong Indramayu
Klik foto untuk memperbesarnya
Foto diatas bukanlah pantainya, akan tetapi sejenis empang yang akan digunakan untuk memelihara ikan. Saya dapatkan ketika pulang menelusuri jalan-jalan di desa Karangsong. Saya memang gemar sekali memotret keadaan alam apa adanya dengan kamera smartphoneku dan foto diatas adalah salah satu hasilnya.

Lihat betapa indahnya sorotan matahari sore yang akan terbenam dibalik awan itu. Airnya yang tenang memantulkan sinar matahari tersebut. Begitu pula dengan deretan pohon-pohonnya yang menghiasinya. Rasa-rasanya saya tidak bosan untuk memandanginya.

Lokasi ketika memotret itu berdekatan dengan musola perahu yang unik. Insya Allah, untuk foto-foto musolahnya juga akan saya publish juga diblogku ini.

Menikmati senja di desa Karangsong memang menjadi pengalaman tersendiri karena selama saya tinggal di Indramayu hanya beberapa kali saja mengunjunginya. Bagi teman-teman yang berasal dari luar Indramayu, ketika mengunjungi desa ini, maka selain pantainya, juga akan menemukan pemandangan-pemandangan lain yang menurut saya menarik untuk menikmatinya. Apa itu? Yakni, banyaknya perahu-perahu besar yang sedang dalam proses pembuatan. Saya yakin bagi yang belum pernah lihat akan terpesona dibuatnya. Sayangnya saya tidak mendokumentasikan salah satu contoh foto perahu besarnya. Tapi, bagi yang akan mengunjungi pantai Karangsong pasti akan melihat deretan perahu-perahu besar yang sedang dalam proses pembuatan dari kayu-kayu besar tersebut. Bagaimana? Penasaran dan tertarik untuk berkunjung?

Salam,
Pustakawan Blogger

Advertisement

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menikmati Senja Hari di Desa Karangsong Indramayu"