Getuk Magelang Cuma Goceng Depan Mirota Kampus

Advertisement
Saya termasuk orang yang sangat menyenangi makanan tradisional. Seperti dua hari yang lalu, saya membeli getuk magelang seharga goceng di depan Mirota Kampus.

Kalau dilihat dari warnanya memang menggiurkan. Ada lima jenis warna diantaranya hijau, pink, coklat, campuran dua warna antara coklat dan putih juga campuran 4 warna (cokelat, putih, pink dan hijau). Lihat fotonya dibawah ya (klik aja biar tambah jelas).

Getuk Magelang

Bagaimana dengan rasanya? Setelah saya coba, nikmatnya aduhai teman-teman. Ini bukan lebay lho, tapi memang benar-benar enak. Teksturnya alus, rasa gulanya sedang. Bisa dibilang manisnya cukup deh. Kalau bahasa dermayu rasanya "kiyel-kiyel".

Harga goceng itu satu wadah plastik isinya ada 17 potong. Nah, kalau beli ceban bisa dapet 3 wadah plastik alias 51 potong.

Getuk magelang ini, saya kira cocok buat makanan cemilan kalau lagi ngumpul bareng teman-teman dikos misalnya kalau lagi ngerjain tugas atau untuk acara diskusi informal bareng komunitas.

Coba deh buat teman-teman yang berminat, khususnya disekitar Jogja, silahkan beli di depan Mirota Kampus, diparkiran samping lampu merah ya. Yang ngejual ibu-ibu pake etalase kaca. Pokoknya pinggir jalan banget deh.

Salam,
Pustakawan blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Getuk Magelang Cuma Goceng Depan Mirota Kampus"