Spesial HUT Indramayu ke-494, Saya Donasikan Buku Karya Sendiri

Tanggal 7 Oktober 2021 menjadi hari bersejarah untuk Indramayu karena diperingati sebagai hari jadi yang ke-494. Nah, dihari spesial itu, saya pribadi ingin mengucapkan  selamat HUT Indramayu ke-494. Semoga Indramayu terus beradab dan menjaga peradaban, maju, dan makmur.

Merangkai Makna Tersembunyi: Sepenggal Kisah dari Kampung Mangga

Secara pribadi untuk memperingati itu, saya ingin berkontribusi dengan sebuah karya buku yang khusus saya dedikasikan untuk Kabupaten Indramayu.  Bentuk kontribusi saya memang tidak seberapa, hanya goreskan cerita berupa buku/ebook yang saya bagikan secara gratis. Secara khusus tujuan penulisan buku ini  juga saya ceritakan di halaman prakata, dimana saya ingin mendukung gerakan literasi di Indramayu, salah satunya dengan menyemarakan alternatif bahan bacaan yang saya tulis ala blog, sederhana dan apa adanya. Semoga para pembaca bisa memahami pesan yang saya sampaikan dalam tulisan tersebut.

Ok, dihari spesial itu saya ingin berdonasi buku karya sendiri di beberapa tempat di Indramayu diantaranya Perpustakaan Umum Indramayu, Perpustakaan Sekolah SMA N 1 Sindang dan Perpustakaan Sekolah SMP N 1 Widasari. Sengaja saya khususkan yang versi cetak untuk di lembaga/institusi/organisasi karena memang edisi terbatas. Sementara versi ebook (pdf) bisa di unduh secara gratis. 

Buku yang saya donasikan berjudul "Merangkai Makna Tersembunyi: Sepenggal Kisah dari Kampung Mangga." Teman-teman yang tertarik bisa unduh versi ebook (pdf) disini. 

Ini di beberapa dokumentasi foto ketika berdonasi buku karya sendiri. Saya datang ke perpustakaan umum dan sekolah.

Merangkai Makna Tersembunyi Sepenggal Kisah dari Kampung Mangga
Saya donasikan buku karya saya di Perpustakaan Umum Indramayu 

Merangkai Makna Tersembunyi Sepenggal Kisah dari Kampung Mangga
Saya donasikan buku karya saya di Perpustakaan Sekolah SMA N 1 Sindang Indramayu

Merangkai Makna Tersembunyi Sepenggal Kisah dari Kampung Mangga
Saya donasikan buku karya saya di Perpustakaan Sekolah SMP N 1 Widasari

Mba Nisa, Pengelola Perpustakaan SMA N 1 Widasari

Semoga kedepan  saya masih bisa bercerita melalui kata-kata yang saya goreskan melalui buku/ebook. Amin. 

Oh iya, buat teman-teman di Indramayu yang tertarik untuk versi cetaknya khusus untuk perpustakaan/tbm-tbm, silahkan hubungi saya langsung ya. Bisa melalui halaman kontak atau di kolom komentar blog ini. Ingat, ini khusus untuk perpustakaan/tbm-tbm. bukan personal ya. Khusus untuk personal bisa unduh versi ebooknya (pdf) langsung. 

Komentar