Megahnya Stasiun Commuter Line Baru Palmerah

Advertisement
Bagi para pengguna commuter line antara jurusan Maja, Parung Panjang, Serpong hingga Tanah Abang, pastinya akan melewati Stasiun Palmerah. Saya terkejut saat baru pertama kali turun di stasiun tersebut. Ketika menghadiri acara buka puasa bersama alumni UGM yang diselenggarakan oleh KAGAMA dua bulan lalu, ternyata stasiunnya baru, mewah dan megah. 

Saya menyempatkan diri berkeliling sebentar melihat-lihat dilantai dua. Saya cek mushollanya antara lelaki dan wanita terpisah. Selain itu musollahnya cukup luas. Untuk toilet cukup banyak dan lumayan bersih. Semoga saja bukan karena masih baru, namun akan tetap terus dijaga kebersihan dan kenyamanannya untuk masa-masa yang akan datang.

Jika dibandingkan dengan Stasiun Tanah Abang, jelas kalah jauh. Stasiun Commuter Line Palmerah untuk sementara saya anggap yang paling bagus diantara stasiun lainya yang pernah saya sinngahi khusus untuk jurusan dari Maja hingga Tanah Abang. 

Semoga semua stasiun-stasiun Commuter Line lainnya dapat menyusul akan dibangun seperti Stasiun Palmerah sehingga pengguna akan merasa nyaman khususnya ketika mengantri di toilet dan solat di musholla yang harus berdesak-desakan misalnya seperti di Statisun Sudimara. Lihat musholla Stasiun Sudimara yang sempit gambar dibawah ini:
Musholla Stasiun Sudimara
Musholla stasiun commuter line Sudimara yang sempit
Oh ya berikut sedikit foto-foto Stasiun Commuter Line Baru Palmerah yang sempat saya potret:
Stasiun Commuter Line Baru {Palmerah - Lantai 2
Lantai 2 Stasiun Commuter Line Baru Palmerah yang megah
Petunjuk Rambu Stasiun Commuter Line Baru Palmerah
Salah satu petunjuk di Stasiun Commuter Line Baru Palmerah
Jalan Keluar Dari Stasiun Commuter Line Baru Palmerah
Jalan keluar di Stasiun Commuter Line Palmerah
Salam,
Pustakawan blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Megahnya Stasiun Commuter Line Baru Palmerah"