Contoh Susunan Acara Resepsi Pernikahanku Dulu

Advertisement
Tidak sengaja membongkar-bongkar arsip ketika mudik pulang kampung hari raya Idul Fitri kemarin, saya menemukan susunan acara resepsi pernikahanku tempo dulu. Sebagai seorang yang suka mendokumentasikan arsip-arsip yang menurut saya penting, maka alangkah baiknya bila contoh susunan acara resepsi ini saya share juga diblogku ini. Barangkali saja ada pengunjung blogku yang membutuhkannya sebagai referensi.

Saya bersama istri dan anak
Saya lihat tanggalnya, dalam susunan acara resepsi pernikahanku itu, ternyata sudah lumayan lama saya membina rumah tangga. Tertera dengan jelas berlangsungnya pernikahan pada tanggal 6 Juli 2008. Berarti sudah sekitar 8 tahun-an saya mengarungi hidup bersama istriku. Alhamdulillah, hingga sekarang sudah dikaruniai dua momongan anak yang sehat-sehat.

Isi susunan acara di resepsi pernikahanku ini sangatlah sederhana. Mulai dari pembukaan, sambutan atas nama keluarga, pembacaan do'a, pemberian ucapan selamat dan restu dari para undangan, hingga foto-foto bersama sebagai kenangan.

Nah, barangkali ada teman-teman yang ingin melihat contoh susunan acara resepsi pernikahanku, silahkan download format pdfnya dibawah ini:

Download Contoh Susunan Acara Resepsi Pernikahan (PDF)

Dokumentasi selanjutnya, Insya Allah akan saya share juga contoh desain undangan pernikahanku dulu. Semoga bermanfaat ya teman-teman.

Salam
Pustakawan Blogger

Advertisement

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Susunan Acara Resepsi Pernikahanku Dulu"