Cara Praktis Uninstall Software Yang Sulit Dihilangkan

Advertisement
Cara termudah ketika akan menguninstall software biasanya via control panel > uninstall a program / add remove programs bagi yang masih menggunakan Windows XP. Namun, bagi yang suka menginstal software jenis apa saja, terkadang ada juga lho software yang akan kita uninstall ternyata sulit untuk kita hilangkan. Karena itu biasanya bisa dilakukan melalui Registry Editor via RUN dengan mengetikan regedit lalu menyettingnya pada bagian tetentu. Cara lain yang lebih praktis adalah dengan memanfaatkan software Zsoft Uninstaller.

Zsoft Uninstaller adalah sofware yang lebih praktis untuk menguninstall jenis software yang sulit untuk dihilangkan. Saya sudah mencoba software ini dan memang benar adannya, software-software bandel yang kita uninstall bisa hilang. Software ini bersifat freeware dan mendukung banyak bahasa seperti Cina, Denmark, Belanda, Inggris, Perancis, Jerman, Hungaria, Italia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia dan Valencia.

Berikut penampakan software Zsoft Uninstaller

Zsoft Uninstaller

Cara pemanfaatanya sangat praktis dan mudah. Tinggal pilih salah satu dari daftar software yang sudah terinstall itu, kemudian klik icon Uninstall. Setelah itu insya Allah, software yang sulit dihilangkan itu dijamin lenyap dari peredaran (he2). Oh iya, saya mencoba  ZSoft Uninstaller versi 2.5 di Windows 7. Untuk mendownloadnya klik disini.

Salam pustakawan blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Praktis Uninstall Software Yang Sulit Dihilangkan"