Di mana Ada Arena Panjat Tebing Sekitar Pamulang?

Panjat tebing adalah hobi ekstrem yang penuh tantangan. Panjat tebing ini biasanya digemari oleh anak-anak pecinta alam. Kekuatan tangan, kaki, mengolah nafas, tidak takut ketinggian dan beberapa skill lainnya yang harus diperlukan dalam olah raga panjat tebing ini. 

Panjat Tebing

Lalu, di mana sih ada arena panjat tabing khususnya di area Pamulang? Ada. Salah satunya di Community Center Pamulang. Letaknya di Jalan Surya Kencana. Nanti yang penasaran cek di Google Maps ya, tulis ada Community Center Pamulang.. 

Community Center Pamulang ini adalah tempat untuk berkreasi dan berolah raga khusus untuk warga Pamulang, Tangerang Selatan. Ada tempat wahana permainan anak, tempat olah raga seperti skateboard, lapangan bola, basket, dan panjat tebing. 

Nah, dua hari yang lalu saya datang ke Community Center Pamulang untuk meliput Ling Tien Kung (LTK). Acara LTK selesai, baru saya melihat aktivitas panjat tebing. Bahkan, yang ikut banyak dari anak-anak kecil yang tertarik. Seperti apa aktivitasnya? Ini dia vlognya:

Baca Juga:

Komentar