Tidak Biasanya Pembayaran Dari Infolinks Terlambat

Advertisement
Berawal dari kartu debit payoneer-ku yang masa berlakunya telah kadaluarsa hingga Januari 2014 dan harus segera diperbaharui di paypal, sayapun merubah untuk pembayaran infolinks dari paypal ke payoneer. Kebetulan kartu debit baru payoneer yang bekerjasma dengan infolinks telah sampai di rumahku sebulan yang lalu. Namun, tentu saja kartu tersebut harus diisi dengan saldo. Oleh karenanya, pembayaran dari infolinks itulah yang saya masukan ke rekening mayaku yang ada di payoneer. Lantas apa hubungannya dengan paypal? kartu debit payoneer itu adalah sebagai alat verifikasi untuk rekening maya saya yang di paypal sebagai pengganti dari kartu kredit. Sementara untuk kartu kredit jelas saya tidak punya.

Kartu Payoneer Infolinks
Yang menjadi masalah adalah biasanya infolinks akan selalu membayar di awal bulan sekitar tanggal 1-5. Akan tetapi untuk pembayaran yang baru ini hingga tanggal 13 saya belum mendapatkannya alias terlambat. Saya berpikir apakah keterlambatan ini akibat dari perubahan pada sistem pembayaran dari paypal ke payoneer. Oleh sebab itu, tanpa pikir panjang saya langsung menghubungi pihak infolinks untuk mengklarifikasi hal tersebut. Ternyata selang satu hari infolinks telah menjawabnya. Katanya untuk pembayaran terbaru (bulan Desember) akan dibayarkan pada tanggal 15 Februari. Ok kalau begitu saya tunggu hingga hari sabtu mendatang. Semoga benar adanya dan terima kasih untuk infolinks atas responnya yang cepat.

Oh ya berikut pertanyaan yang saya ajukan ke infolinks:
I have changed the payment system to Payoneer. Previously using paypal. However, for payments in December has not been sent. Please explain this to my case? thank you.
Untuk jawabannya yang cukup cepat dan jelas sebagai berikut:
Hello Murad,

Thank you for writing in.

According to Infolinks Terms of Service, we issue payments within 45 days of the end of the month, on the condition that your earnings have reached the minimum payment threshold of $50. Until your earnings exceed the threshold they will be added to the following month’s earnings in your account balance.

Since you have reached your threshold by the end of December, your earnings will be processed by February, 15th.

Be advised that although we try to release payments earlier for the benefit of our publishers, we cannot guarantee this will happen every month.

Should you require any further assistance, please feel free to contact me.

Sincerely,

Abigail E
Account Executive 
Bagi teman-teman yang belum tau apa itu infolinks dan payoneer, insya Allah akan saya jelaskan lain hari di blog ini.

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tidak Biasanya Pembayaran Dari Infolinks Terlambat"