Situ Sasak Tinggi Pamulang: Tempat Pemancingan Strategis

Suatu hal yang tidak biasanya, hari ini saya pulang kerja agak sore. Tepatnya pukul 17.00 bis jemputan sudah sampai depan Masjid UIN Ciputat. Mumpung masih belum gelap, sayapun menyempatkan diri untuk memotret tempat pemancingan strategis yang ada di daerah Pamulang Tangerang Selatan. Nama tempat pemancingannya adalah Situ Sasak Tinggi.

Situ atau danau Sasak Tinggi ini terletak di jalan Pajajaran yang menghubungkan antara wilayah kecamatan Pamulang menuju arah ciputat. Sore ini memang tampak sepi, hanya beberapa orang yang terlihat sedang memancing. Biasanya hari sabtu dan minggu pemancingan strategis ini akan ramai dikunjungi oleh para pemancing.

Nah bagi teman-teman yang hobi mancing yang berada di daerah Pamulang dan sekitarnya, Situ Sasak Tinggi ini bisa dijadikan tempat alternatif untuk memancing ikan sekaligus berwisata melepas penat. Saya tidak tahu secara pasti jenis ikan di situ tersebut apa saja. Yang jelas saat hari libur ketika saya melintasi danau atau situ itu selalu melihat banyak pemancing yang datang. Untuk foto-foto situ atau danaunya sebagai berikut.

Situ Sasak Tinggi Pamulang

Situ Sasak Tinggi Pamulang

Situ Sasak Tinggi Pamulang

Situ Sasak Tinggi Pamulang

Situ Sasak Tinggi Pamulang

Selain memotret, saya juga mencoba merekam Situ Sasak Tinggi. Namun sayangnya untuk video suaranya agak bermasalah. Untuk kualitas video memang masih kurang sempurna. Harap maklum selain karena smartphonenya yang ala kadarnya juga karena ketika merekamnya pas pulang kerja artinya secara tidak sengaja dan terburu-buru. Berikut video Situ Sasak Tinggi Pamulang untuk tempat memancing yang strategis.

Komentar