Reuni Mini Anak Kos Klebengan E-7 Yogyakarta

Advertisement
Terima kasih atas kebersamaan kita, meski tak lama namun Faktanya Aku sangat menikmatinya
Bagiku Jogja adalah kota yang selalu penuh kenangan. Hari Rabu, 2 Oktober 2013 di Warung Steak and Shake tepatnya di Jalan Colombo 22 Samirono Yogyakarta adalah hari dan tempat bersejarah bagi alumni anak kos E-7 Klebengan Yogyakarta. Ya, sekitar tujuh orang termasuk anak dan istri bang kiki yang menjadi bos untuk mentraktir makan sore itu (he..2) telah mengadakan reuni mini tak terduga dan tak terencana. Berawal dari grup whatapps Klebengan yang panas akhirnya pertemuan itupun terlaksana. Sungguh sebuah pertemuan yang dinanti-nantikan dan penuh keceriaan. Kalau tidak salah kurang lebih sekitar dua tahun terakhir pertemuan pertama dilakukan di Kos Samirono bang Mifta dengan topik utama "Berburu Dollar dari Ngeblog". Jadi selama dua tahun itu saya tidak berjumpa dengan teman-teman kostku ini. Akan tetapi selama dua tahun itu, saya masih bisa berkomunikasi dengan situs jejaring sosial Facebook, namun demikian bertemu kembali secara langsung bersama teman-teman menjadi keasyikan tersendiri.

Anak Kos Klebengan E-7 Yogyakarta
Dari kiri, Saya, Mifta, Iwan, Sigit dan Haqiqie Suluh (Kiki)
Bernostalgia kembali. Cerita lamapun dibuka. Kenangan-kenangan lucu dan gokil tentu saja menjadi perbincangan utama. Mulai dari daftar hutang makan setiap hari kepada ibu kost, kehilangan sepatu baru, kehilangan dompet teman, komputer raib, hingga dari sifat-sifat dan kelakuan dari teman kami yang sangat berbeda dan menarik untuk selalu diperbincangkan. Lucu, unik, jenaka, dan bebas itulah hari-hari dimana tertawa lepas terbahak-bahak tak terbendung di pertemuan Reuni Mini Anak Kos Klebengan E-7 Yogyakarta. Selain cerita kenangan lama, tentu saja perbincangan mengenai dunia perbloggeran pun tak luput dari pembahasan.

Mifta dan Saya Menjelang Makan
Mifta dan Saya Menjelang Makan
Tak terasa menjelang maghrib tiba, saya bersama teman-teman mulai beranjak dari Warung Steak and Shake untuk kemudian bergegas ke rumah bos blogger sukses ini. Perbincanganpun dilanjutkan di rumah bang kiki.

Dari Kiri, Sigit, Iwan dan Kiki ( di Rumah Kiki)
Dari Kiri, Sigit, Iwan dan Kiki ( di Rumah Kiki)
Menjelang Isya tiba, saya bersama teman-teman pun bergegas kembali untuk mengunjungi salah satu teman kos dulu yang sekarang bekerja di perusahaan perminyakan. Yah, sekaligus mengucapkan pernikahannya yang belum lama dirayakan. Saya bersama teman kos menyebutnya bang Solder (he..2) karena semasa ngekos dulu pekerjaan solder-menyolder rutin dikerjakannya. Obrolanpun berlanjut, menguak kisah-kisah lama Anak Kos E-7 Klebengan.

Saya dan Mifta di Rumah Joko
Saya dan Mifta di Rumah Joko
Mifta dan Joko di Rumahnya
Mifta dan Joko di Rumahnya
Joko, Sigit dan Kiki di Rumah bang Joko Solder
Joko, Sigit dan Kiki di Rumah bang Joko Solder
Iwan di Rumah Joko sedang menikmati donat
Iwan di Rumah Joko sedang menikmati donat
Tak mau kemalaman dijalan, akhirnya dengan sangat terpaksa reuni mini di rumah temanpun harus segera di selesaikan. Terlebih bagi bang Iwan dan sigit yang harus pulang kembali ke Purworejo dan Kebumen. Sedangkan saya dan mifta diantarkan bang Kiki menaiki bajaj pulsar kesayangannya menuju Samirono dan tentu saja hotel di kawasan Malioboro tempat saya menginap. Sampai jumpa kawan, kapan-kapan semoga masih bisa berkumpul lagi dengan keadaan sehat walafi'at semuanya. Amin..

Saya di Bandara Adisucipto, kembali pulang menuju ke Jakarta
Saya di Bandara Adisucipto, kembali pulang menuju ke Jakarta
Terima kasih kepada bos kiki atas traktiran steaknya. Sungguh pertemuan yang mengasyikan. Sukses dan maju terus alumni anak Kos Klebengan E-7 Yogyakarta...

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Reuni Mini Anak Kos Klebengan E-7 Yogyakarta"