Formasi CPNS 2014 Kementerian Perdagangan Untuk Penempatan Bandung

Advertisement
Berdasarkan surat panitia rekrutmen CPNS Kementerian Perdagangan (Kemendag) tahun 2014 No.437/SJ-DAG.2/PENG/9/2014 tertanggal 18 Agustus 2014, terdapat rencana penempatan di dua kota besar yaitu Jakarta dan Bandung. Bagi penduduk kota Bandung yang berminat untuk menjadi CPNS instansi pusat dengan penempatan di kota Bandung, maka silahkan mencoba lowongan CPNS 2014 di kemendag. Ada lima formasi jabatan yang ditawarkan seperti:
  • Analis Diklat dengan kualifikasi pendidikan S1 Psikologi / manajemen pendidikan / teknologi pendidikan
  • Bendahara dengan kualifikasi pendidikan S1 Akuntansi
  • Pengawas Kemetrologian dengan kualifikasi pendidikan S1 Hukum
  • Perencana dengan kualifikasi pendidian S1 untuk semua jurusan
  • Verifikator keuangan dengan kualifikasi pendidikan D3 Akuntansi
  • Widyaiswara dengan kualifikasi pendidikan D4 / S1 Telekomunikasi / Teknik Telekomunikasi. Kemudian S1 Manajemen Informatika dan S1 Fisika  / Pendidikan Fisika
Formasi CPNS 2014 Kementrian Perdagangan
Untuk formasi yang dibutuhkan masing-masing satu orang dengan jumlah keselurahan sebanyak 8 orang. Tiga persyaratan khusus untuk pendaftaran CPNS 2014 Kementerian Perdagangan adalah pertama lulusan perguruan tinggi negeri atau swasta dengan akreditasi A.Untuk lulusan luar negeri, ijazah harus sudah mendapat pengesahan dari Ditjen Pendidikan Tinggi. Kedua, indeks prestasi kumulatif atau IPK minimal 3,00. Ketiga, memiliki skor Toefl minimal 550.

Untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan umum, tata cara pendaftaran, mekanisme dan tahapan seleksi silahkan download pengumuman Rekrutmen CPNS Kemendag 2014 disini.

Yang jelas pendaftaran CPNS 2014 online di Kementerian Perdaganan bisa dilakukan melalui rekrutmen.kemendag.go.id atau Portal Nasional CPNS 2014 di panselnas.menpan.go.id

Advertisement

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Formasi CPNS 2014 Kementerian Perdagangan Untuk Penempatan Bandung"