Ulasan Singkat Buku Balada Karyawan Bermasalah Karya Seojitno

Manusia hidup pastinya tidak terlepas dengan aktivitas bekerja. Entah itu sebagai wirausahawan atau karyawan/pegawai yang bekerja di kantor swasta ataupun pemerintah.

Dunia kerja adalah dunia yang unik karena disana akan bertemu dengan sifat-sifat manusia yang berbeda-beda. Mulai dari yang positif bahkan hingga negatif. Kedua sifat itu tidak dapat dihindari dan pastinya akan selalu ada.

Secara umum, kita berharap sifat-sifat postif itu yang mestinya kita temui walaupun akan suatu hal yang mustahil jika sifat-sifat negatif itu juga ditiadakan.

Baik positif maupun negatif, keduanya jika berada dilingkungan kerja mesti ada hikmah tersembunyi yang bisa menjadi pembelajaran hidup manusia.

Seperti yang disinggung dalam buku yang pernah saya baca, judulnya Balada Karyawan Bermasalah ditulis oleh Ir.Soejitno. Dalam buku tersebut penulis secara khusus membahas hal-hal negatif terhadap karyawan yang terbagi ke dalam 9 jenis. Apa saja itu? Yakni karyawan yang malas bekerja, suka konflik, suka protes, tidak loyal, ngathok (cari perhatian atasan), mata duitan, suka bohong, suka memfitnah, dan hobi hutang.

Ok, seperti apa ulasan singkat bukunya? Simak video yang sudah saya buat terkait buku Balada Karyawan Bermasalah karya Soejitno dibawah ini:

Semoga bermanfaat


Salam,
Pustakawan Blogger

Belum ada Komentar untuk "Ulasan Singkat Buku Balada Karyawan Bermasalah Karya Seojitno"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel