Ada Tempat Bermain Anak Lho di Stasiun Tugu Yogyakarta

Advertisement
Sebenarnya tulisan ini sudah saya ingin posting lama. Ya, sekitar dua tahun lalu, saat pertama kali tugas belajar di Yogyakarta.

Tapi, baru keingat lagi sekarang, pas mau pulang ke Indramayu, pagi-pagi ke Stasiun Tugu mau naik kereta Fajar Utama, eh liat tempat bermain untuk anak-anak. Jadilah sempat posting sekarang.

Ceritanya juga posting langsung via smartphone (he..2).  Ya, kembali lagi soal tempat bermain anak-anak, jadi buat para orang tua yang bawa anak-anak dan nunggu kereta lama, bisa diajak dulu tuh anak-anaknya main.

Tempat bermainnya ada ayunan sama prosotan. Lumayan walau kecil,
paling tidak bisa buat hiburan anak-anak.

Berikut penampakan area tempat bermainnya:

Tempat Bermain Anak Stasiun Tugu Yogyakarta

Tempat Bermain Anak Stasiun Tugu Yogyakarta

Kalau saya perhatikan, emang sih tempat bermainnya bersih. Tapi, tetep orang tua perlu cek juga ya sebelum anak-anaknya bermain.

Foto diatas saya ambil pas pagi hari. Jadi, belum ada anak-anak yang bermain. Mungkin menjelang siang mulai ada anak-anak yang bermain disitu.

Letak tempat bermainnya tepat ditengah-tengah stasiun. Jadi, kalau masuk pintu stasiun atas, tinggal lurus lewat rel, nanti ke kiri sedikit.

Kira-kira apa yang kurang ya dari tempat bermain tersebut? Mungkin menurut saya, perpustakaan ya (he2). Ya kalau ada disediain buku anak-anak sama raknya lebih keren lagi ini (he.2). Bagaimana menurut teman-teman?

Salam,
Pustakawan Blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ada Tempat Bermain Anak Lho di Stasiun Tugu Yogyakarta"