Pulpen Unik Multifungsi

Dua hari yang lalu ketika mengkuti Lokakarya Nasional 2016 yang diselenggarakan oleh PDII LIPI, ada salah satu cinderamata yang menurut saya unik dan menarik. Cinderamata itu adalah pulpen unik dengan multifungsi. Secara detail ada tiga fungsi yang utama dalam pulpen tersebut. Pertama, untuk fungsi menulis dari pulpen itu sendiri. Kedua, untuk menyimpan data. Artinya pulpen tersebut ada flashdisk-nya. Kapasitasnya sekitar 8 GB. Ketiga, dilengkapi sinar infra merah untuk presentasi.

Pulpen unik multifungsi ini akan lebih menarik lagi seandainya dilengkapi kamera dan perekam. Sehingga ada lima fungsi yang bisa digunakan dalam pekerjaan sehari-hari (he..2). Saya membayangkan ketika pulpen tersebut ada alat perekam dan kamera akan semakin mudah dalam mendukung pekerjaanku sebagai seorang bogger (he..2). Tapi, saya tetap harus bersyukur, toh saya sudah dapat cenderamata pulpen di acara loknas tersebut.

Berikut gambar tampilan pulpen multi fungsi dari PDII-LIPI:
Pulpen Unik Multifungsi
Pulpen Unik Multifungsi Tampilan Jadi  Satu: Flashdisk, Sinar Infra Merah, dan Ujung Pulpen
Pulpen Unik Multifungsi Terpisah
Pulpen Unik Multifungsi Terpisah
Pulpen Unik Multifungsi: Sinar Infra Merah
Pulpen Unik Multifungsi: Sinar Infra Merah
Bagaimana teman-teman? Unik bukan?

Oh, iya ada juga beberapa variasi nih. Kebetulan ada contohnya lagi warna hitam. Kali ini bertuliskan KBXC (Komunitas Blogger X Cimanuk). Ini fotonya:

Pulpen Unik Multifungsi

Pulpen Unik Multifungsi

Nah, buat kawan-kawan yang tertarik ingin membuat pulpen multifungsi yang dilengkapi dengan flashdisk dan sinar infra merah seperti gambar diatas, misalnya untuk cinderamata atau lainya, monggo silahkan pesan di nomor berikut ini: 087828810342 dengan Kang Guntur. Dijamin harga murah loh.

Salam,
Pustakawan Blogger

Komentar