Acara Diskusi dan Bedah Buku di Perpustakaan Kota Yogyakarta: Be a Writer Librarian

Advertisement
Buat teman-teman yang tinggal di area Yogyakarta, kalau ada kesempatan silahkan datang di acara diskusi dan bedah buku Be a Writer Librarian: Strategi Jitu Menjadi Penulis Kreatif Bagi Pustakawan karangan dari Moh.Mursyid. Beliau adalah seorang pustakawan produktif yang banyak menulis buku tentang kepustakawanan dan lainya. Saat ini ia bekerja di Perpustakaan Emha Ainun Nadjib (EAN) dan Perpustakaan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM, Desperindagkop Yogyakarta.

Acara diskusi dan bedah buku rencananya akan diadakan di Perpustakaan Kota Jogja. Untuk waktunya akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2016, pukul 09.00 hingga selesai. Acara ini sendiri terselenggara atas kerjasama Jurusan Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang diukung oleh KMP (Kelas Menulis Pustakawan), Pustaka NUN dan Perpustakaan Kota Yogyakarta itu sendiri.

Bagi yang tertarik ingin datang, silahkan daftar ke nomor yang ada di brosur dibawah ini:

Brosur Bedah Buku

Biaya acara diskusi dan bedah buku ini hanya Rp.35.000. Untuk fasilitasnya akan mendapatkan 1 eksemplar buku berjudul Be a Writer Librarian: Strategi Jitu Menjadi Penulis Kreatif Bagi Pustakawan. Kemudian sertifikat, snack dan tentu saja ilmu pengetahuan.

Saya sendiri, insya Allah rencananya sebagai narasumber dalam acara tersebut. Disini saya hanya akan diskusi mengenai pustakawan blogger yang berkaitan dengan bukunya Moh.Mursyid. Seperti apa pustakawan blogger yang dimaksud? Apa manfaatnya bagi pustakawan? Insya Allah, nanti akan saya share sildenya di blogku ini.

Salam,
Pustakawan Blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Acara Diskusi dan Bedah Buku di Perpustakaan Kota Yogyakarta: Be a Writer Librarian"