Tikungan Sasak Tinggi Pamulang Biangnya Macet

Advertisement
Bagi yang tinggal di Pamulang, tentu tidak aneh ketika melewati tikungan sasak tinggi di jalan Pajajaran selalu terjebak macet. Ya, tikungan inilah yang selalu menyebabkan macet berkepanjangan bahkan dari danau situ sasak tinggi pamulang, pacuan kuda hingga persis di depan rumah sakit umum daerah Tangsel.

Penyebab macet memang karena jalan yang kecil ditambah dari pertigaan itu banyak mobil dan motor yang keluar masuk. Belum lagi ditambah jalanan rusak antara Rumah Sakit Sari Asih hingga tikungan sasak tinggi Pamulang. Keadaan ini diperparah dengan pasar tradisional yang selalu mengalir air kecomberan bau menuju pom bensin cimanggis. Sehingga mengerucutlah kemacetan dan benar-benar harus melatih kesabaran tingkat tinggi.
Tikungan Sasak Tinggi Pamulang
Tikungan Sasak Tinggi Pamulang
Saya pernah terjebak macet di pacuan kuda menuju tikungan sasak tinggi ketika akan pulang kampung. Tidak tanggung-tunggung hampir satu jam. Padahal untuk mencapai tikungan sasak tinggi bisa ditempuh hanya 5 menit. Bayangkan tuh!

Kira-kira apa ya solusi pemkot tangsel untuk menguraikan kemacetan di tikungan sasak tinggi ini? Konon katanya akan ada pelebaran jalan. Entah kapan. Yang jelas saya berharap suatu hari nanti kemacetan ini akan terpecahkan. Semoga..

Salam,
Pustakawan blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tikungan Sasak Tinggi Pamulang Biangnya Macet "