Contoh Proposal Kegiatan Milik Teman Dulu

Ngomong-ngomong tentang proposal. Diblogku ini juga saya pernah menulis tentang contoh proposal usaha. Dalam tulisan terdahulu, saya sudah membahas mengenai pengertian, jenis proposal hingga modul dan format untuk membuat sebuah proposal usaha. Kali ini, saya mempunyai satu contoh lagi sebuah proposal kegiatan yang pernah dulu saya dokumentasikan ketika masih merantau di Jogja.

Contoh Proposal Kegiatan Contoh proposal kegiatan ini milik teman kost ketika tahun 2000-an. Jadi usia proposalnya sekitar sudah 15 tahunan. Saya memang orang yang suka mendokumentasikan beberapa dokumen yang saya anggap penting. Termasuk proposal milik temanku ini.

Proposal ini tentang usulan kegiatan hari raya Idul Adha yang diadakan oleh jemaah mahasiswa muslim Ekonomi UGM. Beberapa point penting dalam proposal tersebut seperti dasar pemikiran, nama & tema kegiatan, maksud & tujuan, sasaran & peserta, waktu pelaksanaan, bentuk kegiatan, susunan panitia, rencana anggaran dan pengesahan. Silahkan download contoh proposalnya dibawah ini dalam format PDF. Semoga bermanfaat.

Salam
Pustakawan Blogger

Komentar