10 Vespa Unik Karya Master Vespa Roy Dayan (RD Design)

Advertisement
10 foto vespa unik berikut ini saya ambil dari teman facebook yaitu master vespa Roy Dayan (RD Design). Rupanya si master vespa ini senang bereksperimen dengan berbagai macam vesapnya terutama untuk membuat sespan. Kali ini saya ambil foto-foto yang beda dari biasanya. Dalam artian karya dari si master vespa ini berupa farnitur, peralatan dan aksesoris rumah seperti kursi, meja, lampu belajar dan gerobak tangan beroda satu / kereta sorong.

Bagi penggemar vespa, barang-barang yang ada dirumah selalu bisa dikaitkan dengan vespa. Master vespa Roy Dayan rumahnya melihat pasar tersebut. Berawal dari kegemarannya terhadap vespa, maka jadilah berbagai macam vespa disulap menjadi barang-barang yang bisa dipakai dalam kekhidupan sehari-hari. Yuk, mari kita lihat fotonya satu persatu dibawah ini:

Kursi Vespa
Terus terang seandainya ada di Indonesia, saya ingin membeli itu kursi. Sebenarnya bisa aja pesan ke tukang kursi kali ya, mungkin hanya tinggal menyedikan vespa untuk dipotong bagian depannya saja.

Meja Body Vespa
Nah, kalau yang ini meja body vespa. Jadi bodi belakang vespa diambil. Kemudian jok belakangnya dibuang dan diganti dengan kaca bulat. Kemungkinan untuk mesinnya itu sudah dilepas.

Meja Mesin Vespa 1
Kalau yang foto meja body vespa dengan menggunakan body belakang, nah kalau yang foto ini hanya menggunakan mesin vespa lengkap dengan ban dan knalpotnya. Untuk alasnya masih tetap dengan menggunakan kaca.

Meja Mesin Vespa 2
Kalau yang tipe ini berbeda daari meja vespa mesin yang pertama. Lihat, engkol vespanya pun masih ada. Untuk alas tetap memanfaatkan kaca bening bulat.

Lampu Belajar Vespa 1
Unik juga buat lampu belajar dari lampu vespa endog. Tapi sepertinya lampunya harus diganti dengan yang lebih terang.

Gerobak Tangan Beroda Satu Vespa  / Kereta Sorong Vespa
Gerobak dorong beroda satu / kereta sorong ini hanya memanfaatkan ban dan spakbor depan vespa. Menarik juga ya.

Lampu Penerangan Karburator Vespa
Kalau foto lampu belajar vespa yang pertama itu diambil dari lampu depan vespa, nah kalau yang ini diambil dari karburator vespa. Tepatnya sih bukan lampu belajar, hanya lampu penerangan biasa.

Lampu Belajar dan Asbak Vespa
Kalau yang ini mirip dengan lampu foto lampu belajar pertama warna merah. Hanya saja diatasnya ada asbak untuk yang perokok. Cocok kali ya buat penulis yang suka ngerokok. He.2.

Meja Mesin Vespa 3
Masih sama dengan meja mesin vespa 1 &2, namun bedanya kali ini ban dan knalpot sudah dilepas.

Lukisan 3D Vespa
Sebenarnya foto diatas bukan lukisan tangan sih, hanya vespa asli yang dibuat piguranya untuk ditempelkan ditembok. Jadinya mirip lukisan 3D vespa.

Bagaimana teman-teman para penggemar vespa? Unik bukan? tertarik untuk membelinya?

Jangan lupa baca juga kursi unik penuh inspiratif :  Kursi Rak Buku Unik, Kombinasi Dua Fungsi

Salam pustakawan blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Vespa Unik Karya Master Vespa Roy Dayan (RD Design)"