Formasi CPNS 2014 Untuk SLTA di Kejaksaan Agung RI

Advertisement
Dua tulisan sebelumnya saya menginformasikan adanya lowongan CPNS / ASN untuk lulusan SMK di ANRI dan Kementerian Keuangan. Kini, tersedia juga formasi CPNS 2014 untuk lulusan SLTA / SMA dan sederajat dengan posisi jabatan sebagai pengawal tahanan di Kejaksaan Agung RI (Kejagung). Namun demikian, pendaftar harus memliki sertifikat keterampilan bela diri / pelatihan satuan.

Kejaksaan Agung RI - setkab.go.id

Jabatan pengawal tahanan ini rencananya akan ditempatkan diberbagai daerah yang ada di wilayah Indonesia seperti KN.Ambarawa, Balikpapan, Bangil, Banjarmasin, Banjarnegara, Batang, Bengkulu, Bojonegoro, Bogor, Boyolali, Brebes, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Jombang, Kebumen, Kediri, Kendal, Kudus, Madiun, Magelang, Kuningan, Malang, Ngawi, Padang panjang, Pati, Purwokerto, Sumedang, Tarakan, Tegal, Wonosobo dan masih banyak wilayah lainya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Alokasi formasi cpns / asn 2014 untuk lulusan SLTA sebagai pengawal tahanan ini masing-masing membutuhkan 1 orang untuk setiap wilayah. Untuk mengetahui secara detail setiap wilayah sebagai rencana penempatannya silahkan klik disini, sekaligus barangkali mau mendaftar.

Jangan lupa persiapkan segala sesuatunya sebelum melakukan pendaftaran cpns 2014 online seperti nomor ktp, tahun dan nomor ijasah, foto warna dalam format jpeg, ijasah dan transkrip nilai yang sudah discan dalam format pdf, dan pastinya sudah punya email atau surat elektronik.

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Formasi CPNS 2014 Untuk SLTA di Kejaksaan Agung RI"