Cerita Humor Lucu: Menikah Dengan Wanita Sekampung atau Sekantor

Advertisement
Cerita humor lucu ini saya dapatkan ketika sedang ngobrol dengan teman-temanku di kantor. Secara tidak sengaja salah seorang teman kantor bertanya kepada temanku. Sebut saja nama temanku yang bertanya si udin sedangkan temanku yang menjawab adalah si dadan.
"Emang ente menikah dengan siapa", tanya temanku udin
"Saya menikah dengan wanita sekampung," jawab temanku dadan serius.
"Astagfirullah, ngawur ente? kok nikah sama wanita sekampung"
"Lah, emang kenapa? nikah sama wanita sekampung ko gak boleh?" tanya si dadan terheran-heran
"Ya, jelas gak bolehlah. Nikah sama wanita sekantor aja gak boleh. Apalagi dengan wanita sekampung," terang si udin lagi sok serius
"Emang dalilnya apa? coba tunjukin? Yang aku tahu nikah yang gak boleh itu misal masih saudara dekat!", sanggah dadan menimpali.
"Sekarang gini, wanita yang boleh dinikahin itu maksimal 4. Wanita dikampungmu ada berapa? masa sekampung kamu nikahin semua", kilah si udin sambil tertawa terbahak-bahak.

Cerita Humor Lucu: Menikah Dengan Wanita Sekampung atau Sekantor

Temanku si dadan yang ditanya ini ternyata baru sadar, bahwa ia baru saja di candain oleh si udin.

Itulah cerita humor lucu dari kantorku. Anggap saja cerita lucu nan singkat ini sebagai penghilang rasa penat setelah seharian bekerja. Cerita humor lucu lainnya bisa teman-teman baca seperti tiga cara kuliah dikampungku

*Sekampung atau sekantor itu istilah dalam bahasa jawa yang mempunyai makna semua orang yang ada dikampung atau dikantor itu.  Namun juga bisa diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi satu kampung atau satu kantor yang berarti sama-sama berasal dari satu kampung atau satu kantor itu.

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cerita Humor Lucu: Menikah Dengan Wanita Sekampung atau Sekantor"