Ini Dia Penampakan Motor Hasil Barter Dengan Vespa Putih Yang Ada di Yogyakarta

Advertisement
Selain Vespa, menjelang lulus dari kuliahku dulu di Yogyakarta, saya pernah berganti motor Vespa menjadi motor Honda Astrea Legenda milik babeh.

Motor itu hingga sekarang masih ada di gudang rumah Indramayu. Sepertinya telat bayar panjang hingga 2 tahunan.

Motor ini bisa dikatakan motor yang mempunyai kenangan karena motor tersebut adalah hasil barter vespa putih milik babeh. Belakangan saya agak menyesal karena menyetujui barter tersebut.

Kenapa menyesal? Karena sepertinya babeh cinta banget dengan Vespa putih yang sudah lama saya bawa ke Yogyakarta. Lagipula motor Vespa putih itu banyak yang memintanya hanya saja selalu babeh pertahankan.

Bayangkan itu motor berjasa banget dari mulai untuk angkut hasil pertanian, perkebunan, buat saya sekolah SMA, bahkan buat nganter-nganter para tetangga yang membutuhkan bantuan. Bisa dikatakan itu motor bersama babeh diatas 20 tahunan.

Walaupun sering mogok, tapi kenangan itu benar-benar tak terlupakan. Pertama kali touring ketika SMA ke Subang saya juga memanfaatkan motor Vespa putih itu.

Sekarang ini motor Vespa putih tersebut dimiliki orang yang masih satu kampung. Dia adalah seorang montir yang memiliki bengkel motor sendiri. Rumahnya masih berdekatan dengan rumah babehku sih. Setidaknya masih sering kulihat motor itu setiap hari.

Ini dia penampakan motor hasil barter dengan Vespa putih kesayangan babeh yang saya bawa ke Yogykarta:
Honda Astrea Legenda

Salam,
Pustakawan Blogger

Advertisement

Artikel terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia Penampakan Motor Hasil Barter Dengan Vespa Putih Yang Ada di Yogyakarta"